Film Baru ‘MILEA’ di Isi Soundtracknya Oleh ‘Dilan’ Iqbaal Ramadhan

Nikejersey.org – Film MILEA menjadi suguhan paling diantisipasi perilisannya tahun ini. Pasalnya drama remaja adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Pidi Baiq itu menjadi penutup dari sebuah trilogi. Film MILEA sendiri disiapkan tayang pada 13 Februari mendatang, sehari sebelum Valentine tiba. Namun sebelum itu, dirilislah soundtrack berjudul Kita Pernah Ada yang sekaligus menjadi single baru Iqbaal Ramadhan.

  1. Rilis Jam Tengah Malam

Perilisan soundtrack Kita Pernah Ada ditandai dengan tayangnya video klip di channel Youtube qqslot Falcon Music Indonesia. Uniknya, video itu ditayangkan pada Senin 13 Januari pukul 00.00 WIB! Meski begitu, Ody Mulya selaku produser yakin bakal banyak yang menanti hadirnya klip ini. Mengingat sudah lama Iqbaal Ramadhan tak merilis single baru.

  1. Diciptakan Rinrin

Lagu Kita Pernah Ada liriknya ditulis oleh Tarapti Ikhtiar atau Rinrin yang merupakan rekan Iqbaal Ramadhan dalam band Svmmerdose. Liriknya dibuat berdasar cerita dalam film MILEA besutan Fajar Bustomi. MILEA berkisah tentang pasang surutnya hubungan asmara Dilan dan Milea di masa sekolah. Tak disangka banyak cobaan menguji pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

Produser ‘MILEA’ Minta 1000 Layar Untuk Capai Target Tujuh Juta Penonton Di Opening Day

Kisah cinta Dilan dan Milea akan menemui titik ujung lewat film pamungkas bertajuk MILEA: SUARA DARI DILAN. Drama remaja berlatar awal tahun 90-an tersebut direncanakan tayang pada 13 Februari 2020 di seluruh bioskop.

Melihat antusias penonton yang sudah sangat menunggu, Ody Mulya selaku produser pun melakukan pembicaraan kepada pihak eksibitor. Ia ingin pada hari pembukaan atau opening day, film dengan bintang Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu bisa diputar di lebih dari 1000 layar.

  1. Berkontribusi Besar

Lewat DILAN 1990 dan DILAN 1991, Ody Mulya mengatakan dua film itu telah memberi kontribusi besar terhadap meningkatnya penonton film Indonesia. Berbekal pada fakta tersebut, pemilik rumah produksi MAX Pictures ini ingin minimal seribu layar lebih bisa terealisasi pada awal penayangan. Perlu diketahui bila layar hari pertama DILAN 1991 pada jaringan XXI saja total 719 layar sebelum bertambah seribu lebih.

“Dilan sudah berkontribusi besar selama dua tahun ini. Mohon maaf, bukan sombong, tapi kita bisa mengalahkan film luar. Saya berharap bisa diberi 1000 layar. Mohon doanya buat Dilanisme dan teman-teman lain semoga bisa sampai 1000 layar,” harapnya.

  1. Target Penonton

Lebih lanjut, Ody Mulya mengungkap target penonton MILEA: SUARA DARI DILAN. Bila DILAN 1990 mendapatkan 6,3 juta penonton dan DILAN 1991 mengoleksi 5,2 juta penonton, ia ingin film pamungkas bisa mengeruk tujuh juta penonton. “Film ketiga targetkan tujuh juta. Kenapa, karena saya dengan sutradara dan tim sudah menyiapkan kalau awal tahun adalah harinya Dilan,” tandas Ody.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *