Inilah Alasan Ashley Yound Pindah Dari MU Ke Inter Milan

Nikejersery.org – Mulai hari Sabtu (18/1/2020), Ashley Young telah resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Pria berumur 34 tahun itu pun punya alasan khusus mengapa dirinya memutuskan untuk cabut dari Manchester United. Menurut laporan, Inter Milan berhasil mendapatkan tanda tangan Ashley Young dengan mahar hanya senilai 1.5 juta euro. Pemain yang kerap beroperasi di sisi sayap pertahanan itu pun hanya mendapatkan kontrak berdurasi enam bulan.

Waktu kontraknya memang sangat singkat, namun kedua belah pihak punya opsi perpanjangan pada akhir musim nanti. Selain itu, Young juga telah mendapatkan nomor punggung 15 di klub berjuluk Nerazzurri tersebut. Young sendiri, menurut beberapa laporan, sempat dirayu untuk mau bertahan di Manchester United. Namun keputusan sudah bulat dan Young telah menambatkan hatinya di Inter Milan.

Alasan Pindah ke Inter

Setelah diresmikan, Young langsung bertemu Inter TV untuk menjawab beberapa pertanyaan. Salah satu di antaranya adalah alasan mengapa dirinya sampai memutuskan untuk hijrah dari Manchester United ke Inter Milan. Ternyata, ia sangat ingin mengikuti jejak Paul Ince. Legenda the Red Devils tersebut juga pernah pindah ke Inter Milan setelah menjalani kebersamaan yang cukup panjang bersama Manchester United dulu.

“Paul Ince itu adalah seorang legenda. Jika saya bisa mengikuti langkahnya, itu akan membuat saya menjadi sangat bahagia,” ujar Young. Pesan saya kepada fans adalah kesuksesan yang sedang kembali ke klub. Itulah mengapa saya ingin berada di sini. Saya hendak membantu tim ini untuk meraih tujuannya, lanjutnya.

Ambisi Young di Inter

Ambisi Young pun tidak main-main. Ia juga bertekad membantu Inter Milan untuk meraih gelar Scudetto pertamanya setelah lama tak pernah juara. Yang mana juga akan menghentikan dominasi Juventus di Italia. Semuanya sudah berada di tempatnya untuk bisa bermain apik. Kami harap bisa membuat fans senang dan juga memenangkan banyak trofi, pungkasnya.

Baca Juga : Link Alternatif Topcash18 

Sebagai informasi, Inter juga sedang bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan titah Scudetto musim ini. Kini mereka pun sedang duduk di peringkat kedua dengan selisih dua poin atas Juventus yang berada di puncak.

Ucapan Terima Kasih Young

Segera setelah meresmikan kepindahannya ke Inter Milan, lewat akun media sosial pribadinya Young mengucapkan terima kasih kepada Manchester United. Untuk Manchester United, kalian selalu memberikan kesempatan pada saya untuk bermain bersama para legenda. Lalu meraih trofi, bermain di bawah manajer terhebat sepanjang sejarah dan menjadi kapten kalian, tulis Young.

Terima kasih karena telah mengizinkan saya untuk menjadi bagian dari cerita kalian dalam delapan setengah tahun, tambahnya. Untuk fans United, setiap kali saya berjalan di lapangan dan mengenakan jersey kalian saya memberikan segalanya. Terima kasih atas dukungan dari kalian di kala suka maupun duka. Saya pergi sebagai salah satu dari kalian dan sampai jumpa lagi di tribun tim tamu segera, tukasnya.

Doa Manchester United

Manchester United pun juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Young selama membela Setan Merah. Dan tidak lupa mendoakan yang terbaik bagi masa depan pemain 34 tahun tersebut. Young mulai memperkuat Manchester United sejak musim panas 2011 silam ketika digaet dari Aston Villa. Hingga hengkang, Young sudah mencatatkan penampilan sebanyak 261 kali dengan mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *